Kamis, 04 Oktober 2012

Chocolate Strawberry Cake


Ini pesanan mbak Willy untuk ulang tahun Jasmine anaknya.

Tadinya mau pesan Pablo Cake karena tergoda foto kuenya ayuk Nita tapi kemudian berubah, mau yang ada Strawberrynya katanya strawberrynya dimasukkan aja kedalam adonan cakenya huee hee hee hee.. artinya aku harus bongkar resep secara belum pernah bikin cake yang dicampur buah diadonan, paling juga pernahnya bikin English fruit Cake yang dalamnya manisan buah laah kalau buah strawberry segar yang penuh air ini apa gak bantet nanti kuehnya?

Lirik-lirik buku order kayaknya aku gak mungkin sempet main-main diadonan cake deh, ovenku penuh semua, bulan ini kerja rodi...

Akhirnya aku sarankan untuk order Strawberry Short Cake aja.. tapi mbak Willy bilang Jasmine sukanya cokelat dan strawberry..

Wes, supaya sikecil gak kecewa jadi aku buat saja cokelat cake dengan cream bertabur buah strawberry sueegeeerr.. rasanya? Heemm enak kali yah? Aku sendiri belum pernah coba nih.. tapi dari penampakannya enak kok, seger banget tuuh.. yuhhuuu mbak Willy, kumaha kuenyaaa... enak teu?

0 komentar:

Posting Komentar